KABAR NASIONAL KARYA KEKARYAAN

Peran Ormas Pemuda Golkar Menghadapi Pileg 2019

kabargolkar.com

ilustrasi: Peran Ormas Pemuda Golkar menghadapi Pileg 2019 (kabargolkar.com)

kabargolkar.com Pemuda memiliki peranan penting dalam ikut menyukseskan pesta demokrasi Indonesia. Pemilu membutuhkan peran serta masyarakat, khususnya pemuda agar pesta demokrasi tersebut berjalan aman dan damai serta terhindar dari perpecahan antar anak bangsa.

Pemuda merupakan generasi penerus bangsa. Meneruskan perjuangan generasi terdahulu untuk mewujudkan cita-cita para pejuang dan pendiri bangsa yang besar ini. Masyarakat menaruh harapan di pundak generasi muda dalam setiap gerak kemajuan suatu bangsa dengan sumbangan ide-ide atau pun gagasan yang berilmu, serta gerakan-gerakan positif.

Generasi muda hendaknya menyadari bahwa di tangan merekalah harapan bangsa Indonesia dipertaruhkan. Melihat dari potensi yang melekat pada generasi muda, sudah selayaknya para pemuda Indonesia terjun untuk ikut serta dalam mengisi kemerdekaan dan pembangunan nasional. Partai Golkar memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk maju dan berperan.

Pemuda Partai Golkar harus jadi pelaku. Mereka harus berperan aktif mengawal, menyukseskan Pemilu 2019, dan memenangkan Partai Golkar di Pemilihan Legislatif. Target memenangkan 18% suara nasional adalah sebuah kewajiban yang harus diperjuangkan oleh setiap kader, khususnya generasi muda Golkar.

Partai Golkar menggerakkan setiap sendi mesin partainya untuk bergerak memenangkan Pileg. Peran Generasi muda melalui sayap organisasi Partai Golkar pun menjadi hal yang tidak dapat dikesampingkan demi mencapai tujuan tersebut.  Partai Golkar memiliki akar yang dalam dan kuat dalam generasi muda dan kemahasiswaan, seperti AMPG, AMPI, Pormas MKGR, BMK ’57, Baladhika Karya, Fokusmaker, dan Hima Kosgoro.

 


      Baca berita terkait peran pemuda Partai Golkar memenangkan Pileg 2019: 


 

Kabargolkar.com mencoba mengulas beberapa organisasi pemuda Partai Golkar tersebut terkait perannya dalam ikut secara aktif memenangkan Partai Golkar di  Pemilihan Legislatif 2019. (kabargolkar)

 

   

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *