KABAR GOLKAR

Peringati HUT Ke 54, DPD Golkar Kabupaten Cirebon Ziarah Ke TMP Cakrabuana

KabarGolkar – Peringati HUT Partai Golkar ke 54, DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, menggelar ziarah bersama ke Taman Makam Pahlawan Cakrabuana di wilayah Gegunung, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Ziarah yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon yakni Dave Laksono ini diikuti oleh seluruh pengurus dan juga para calon Caleg dari mulai wilayah Kabupaten Cirebon secara menyeluruh untuk melaksanakan ziarah tabur bunga.

“Tadi sebelum tabur bunga kami melakukan sesi upacara terhormat terlebih dahulu kemudian seluruh rombongan menuju ke kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon untuk melaksanakan rapat konsolidasi dan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan ulang tahun Partai Golkar ke 54,” kata Kang Dave, sapaan akrabnya kepada Portaljabar.net, Jumat (26/10/2018).

Sebagai simbolis, Dave Laksono memberikan dua potongan tumpeng terhadap pengurus partai senior dari kalangan perempuan dan yang Junior ketua Pengurus Kecamatan (PK) wilayah Perbutulan.

“Saya merasa bangga bahwa seluruh perkembangan Partai Golkar sangat baik di wilayah kabupaten Cirebon antusias pengurus dan calon untuk mensukseskan pemilukada baik fisik maupun Pilpres sangat besar, dan tentunya di usia yang ke 54 tahun ini Partai Golkar terutama DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon siap mensukseskan seluruh agenda pemerintahan,” ungkap Dave.

“Mari mensukseskan ajang Pileg dan Pilpres serta menjadi pemenang Golkar pun siap bangkit memberikan karya-karya kreasi-kreasi ide gagasan untuk bersama-sama membangun bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Teguh Rusiana Merdeka, yang merupakan caleg dapil 5 kabupaten Cirebon yang mengaku siap memajukan Partai Golkar dalam berbagai bidang.

“Saya sebagai kader dan caleg muda siap berkontribusi baik untuk DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon dan siap mensukseskan Pileg dan Pilpres untuk pemenangan pasangan Jokowi dan Makruf Amin,” pungkasnya. (Jhn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *