KABAR KADER KABAR PILEG

Perjuangan Bo Himang Agar Mahakam Hulu Bebas 3 T: Terluar, Tertinggal, Terisolasi

Bo Himang,SE.M.Si, Ketua Golkar Kabupaten Mahakam Hulu (Mahulu) (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, MAHAKAM HULU – Bo Himang,SE.M.Si, Ketua Golkar Kabupaten Mahakam Hulu (Mahulu) adalah sosok putra daerah yang ingin melanjutkan pengabdian pada masyarakat. Bo Himang bertekad mendorong percepatan pembangunan segala bidang.

Fokusnya terutama infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Mahulu. Menurutnya, Mahulu masih masuk kategori 3T (Terluar, Tertinggal & Terisolasi).

“Mohon dukungan untuk membenahi Mahulu tercinta, khususnya Dapil 3 Kecamatan Long Pahangai dan Kecamatan Long Apari. Dua Kecamatan tersebut berada di batas negara, serambi terdepan dengan tetangga Malaysia,” demikian ungkap Bo Himang (10/1/2019).

“Perlu dua kali berganti moda transportasi air untuk bisa sampai dan menyapa Ulu Mahakam, Mahakam tanah air beta tercinta,” demikian Bo Himang anggota DPRD Mahulu. Saat ini dirinya maju kembali sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Mahulu dengan nomor urut 1.

Kepada kontributor kabargolkar.com beliau meminta untuk menayangkan foto-foto Budaya dan Kondisi Mahulu. “Tolong masukan foto-foto kegiatan masyarakat adat untuk sahabat dan saudara kita diluar sana akan lebih mengenal kami,” ujar Bo Himang. Bo Himang turut mengundang sahabat Caleg DPR-RI agar melakukan sosialisasi di kabupaten Mahulu. Menurutnya Caleg DPR-RI perlu datang agar dapat bersinergis dengannya kedepan jika berhasil ke Senayan.

This slideshow requires JavaScript.

“Saya membutuhkan kader-kader Golkar di pusat agar bisa sama sama menyuarakan perjuangan ini,” pungkasnya. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *