KABAR DPD KABAR PILEG

Perjuangkan Aspirasi Petani, Caleg Ini Maju ke DPR RI

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdillah Natsir turut meramaikan bursa Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil), Sulawesi Selatan III, yang meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara dan Kota Palopo. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, PINRANG – Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Abdillah Natsir, yang juga turut meramaikan bursa Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 3 yang meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, dan Kota Palopo ini terus intens bertemu sejumlah warga di beberapa kecamatan, Kamis (17/1).

Dalam tiap pertemuan, dia terus menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai wakil rakyat sebagai upaya untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi dari para petani agar pengembangan kawasan pertanian di Sulsel semakin optimal.

“Pinrang ini terkenal sebagai daerah lumbung beras serta hasil budi daya petani yang selalu surplus. Oleh karenanya, hal ini menjadi perhatian serius bagi saya bila masyarakat memberikan amanah kepada saya di DPR RI,” ujar Abdillah.

Bahkan, mantan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/ Pelajar indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL) ini menjelaskan, akan membantu para petani untuk memperoleh bantuan mesin pertanian yang memadai guna meningkatkan hasil yang maksimal. Dirinya juga mengakui apa yang telah diupayakan Almarhum Andi Nawir Pasinringi ketika menjadi anggota parlemen beberapa tahun lalu akan ia teruskan.

“Akan saya teruskan perjuangan Almarhum Puang Nawi yang selama masa hidupnya tidak berhenti menyalurkan aspirasi para petani, dan tidak sedikit bantuan baik alat pertanian hingga bibit dapat beliau salurkan,” kenang Abdillah. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *