KABAR DPD KABAR GOLKAR

Perkuat Jaringan, Golkar Probolinggo Serap Aspirasi dan Konsolidasi

DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo menyelenggarakan kegiatan Serap Aspirasi dan Konsolidasi pada hari Sabtu (5/1/2019). [foto: kabargolkar]

kabargolkar.com, PROBOLINGGO – DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo menyelenggarakan kegiatan Serap Aspirasi dan Konsolidasi pada hari Sabtu (5/1). Menghadirkan Anggota DPR RI Mukhamad Misbakhun bersama Pengurus Harian, Pengurus Pleno dan Organisasi Sayap Partai Golkar Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan Serap Aspirasi dan Konsolidasi yang diselenggarakan oleh struktur Partai Golkar ini dapat menjadi salah satu upaya untuk memperkuat jaringan Partai Golkar di seluruh Kabupaten Probolinggo untuk menghadapi Pemilu 2019 yang semakin dekat. Harapannya kegiatan ini akan semakin mengakrabkan antara Pengurus Partai Golkar dengan para kader dan simpatisannya. Karena kedekatan Partai Golkar dengan para pemilih dan simpatisan merupakan salah satu kunci utama pemenangan Partai Golkar di Jatim.

Selain M. Misbakhun selaku Anggota DPR RI, turut hadir pula ketua DPD Partai Golkat Kabupaten Probolinggo Oka Mahendra Jati Kusuma, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Probolinggo, Bambang Rubianto.

Acara Serap Aspirasi tersebut juga turut mengundang caleg-caleg Partai Golkar diantaranya, Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur KH. Hasan Irsyad. Adi Wibowo, Caleg DPRD Propinsi Jatim. Dan Calon Anggota DPD RI yang juga sekaligus Kader Partai Golkar Ibu Hj. Harbiah Sholahuddin.

Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo dengan dihadiri lebih dari 500 orang lebih kader Partai Golkar di wilayah Kabupaten Probolinggo. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *