KABAR NASIONAL

Petani di Mata Aburizal Bakrie: Pahlawan Bagi Saya

kabargolkar.com

Aburizal Bakrie, berbicara di hadapan para petani di Banyumas, Rabu, 6 Februari 2019. (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, BANYUMAS – Perhatian Partai Golkar kepada para petani tidak pernah putus. Salah satu cara yang ditunjukkan yaitu dengan terus memberdayakan mereka. Dengan demikian, kemampuan para petani kian meningkat, dan akan semakin meningkatkan produktivitas hasil pertanian.

Kader-kader muda Partai Golkar yang tergabung dalam Praja Muda Beringin menggelar acara guna memberdayakan para petani. Bertempat di Desa Sibalung, Kecamatan Kemrajen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Acara tersebut berlangsung pada Rabu, 6 Februari 2019.

Acara temu petani ini mengambil tema “Memberdayakan Petani Demi Ketahanan Pangan Nasional”. Ditemui oleh kabargolkar.com dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengungkapkan penghargaan yang tinggi kepada petani. Di matanya, para petani adalah para pahlawan.

“Petani itu adalah pahlawan bagi saya,” ungkap ARB.

Aburizal Bakrie juga mengharapkan kesejahteraan petani semakin meningkat. Hal tersebut selalu diupayakan oleh Partai Golkar. “Dengan itu saya harapkan kesejahteraan petani makin meningkat. Karena itulah maka Partai Golkar betul-betul mencoba agar pendapatan petani bertambah. Dan juga selain itu ongkosnya berkurang,” jelasnya.

Menurut ARB, peningkatan pendapatan petani harus diiringi dengan pengurangan ongkos dan beban biaya yang harus mereka tutup. Sehingga, para petani pun bisa merasakan keuntungan dari jerih payahnya. “Dengan begitu petani semakin sejahtera dan rakyat juga makin sejahtera lagi,” lanjut ARB.

ARB mengatakan bahwa acara tersebut merupakan hal positif dan harus menjadi contoh untuk memperhatikan kesejahteraan petani. “Saya kira itu. Karena itulah kami datang kesini. Kita harapkan menjadi contoh bagi seluruh indonesia, bahwa petani harus kita perhatikan dengan sungguh-sungguh agar mereka lebih sejahtera,” demikian pungkasnya. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *