KABAR DPD KABAR PILEG

Petani Karet Desa Tiyuh Titip Harapan ke Caleg Golkar Lampung

Ismet Roni menjadi narasumber dalam acara pendidikan politik masyarakat di Tiyuh Candrakencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu (16/1/2019). [foto: dok. Lampost.co/Ahmad Sobirin]

kabargolkar.coom, LAMPUNG – Berbagai cara dilakukan para Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk menggaet simpatik dan suara rakyat demi memenangkan partainya, baik di tingkat DPRD kabupaten/kota, provinsi, DPD, maupun DPR RI.

Hal tersebut dilakukan sejumlah partai, selah satunya Partai Golkar demi meraih perhatian, simpatik, dan suara rakyat.

Seperti yang diungkapkan Soeharto, warga Desa Tiyuh Candrakencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung berharap, kepada para Caleg dari Partai Golkar di Provinsi Lampung nantinya dapat memperjuangkan nasib para petani karet di Kabupaten Tubaba agar lebih baik lagi.

Hal ini ia sampaikannya di hadapan caleg DPRD Provinsi Lampung, Ismet Roni, caleg DPR RI Dedi Irawan, dan sejumlah caleg Golkar DPRD Kabupaten Tubaba pada acara kampanye terbatas di Tiyuh Candrakencana yang diisi dengan kegiatan pendidikan politik masyarakat tiyuh.

“Mudah-mudahan setelah ini, melalui wakil kita nanti bisa meningkatkan harga karet. Mohon kiranya dapat menjadi prioritas karena irigasi sudah tidak maksimal sehingga kami harus beralih fungsi dari menanam padi,” ujar Soeharto mewakili 100 peserta pendidikan politik yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Tubaba, Rabu (16/1). [lampost]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *