KABAR DPD Kabar Parlemen

PG Kabupaten Bandung Bakal Kerja Keras Jelang Pemilu 2019

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bandung akan berjuang keras untuk menyandingkan dua kemenangan yakni pileg dan pilpres di ajang pemilu 2019.

kabargolkar.com, BANDUNG – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bandung akan berjuang keras untuk menyandingkan dua kemenangan yakni pileg dan pilpres di ajang pemilu 2019.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna di kawasan Hotel Sutan Raja, Jalan Soreang, Rabu, 13 Februari 2019.

Optimisme Dadang, lantaran saat ini seluruh kader dan para calon anggota legislatif (caleg) yang akan berkontestasi menempati kursi wakil rakyat telah siap menatap Pemilu.

“Raihan kursi golkar (di DPRD Kabupaten Bandung) pun kami yakin bisa naik dari saat ini 12 menjadi 15 atau 17 kursi di 2019-2024 dari total 55 yang di perebutkan,” katanya.

Tak hanya dibagian pileg, lanjut Dadang, untuk pilpres juga Partai Golkar sudah sangat siap dalam membantu kemenangan pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin.

“Bila ada instruksi caleg harus berjuang mengumpulkan suara terbanyak untuk kursi legislatif dan membawa kemenangan paslon 01 itu bukan beban tapi motivasi,” ucapnya.

Di internal DPD Golkar Kabupaten Bandung pun, dikatakan Dadang, sudah bulat akan berjuang meraih kemenangan di dua ajang yang akan digelar serentak bulan April nanti.

“Target kami jelas ingin menang pileg seperti di periode sebelumnya (parpol pemenang) dan juga membawa capres cawapres yang kami usung juara di Pilpres,” tandas Dadang. [RMOLJabar]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *