KABAR KADER

Plt Bupati Bekasi Akan Komitmen Memberikan Kebutuhan Rumah Layak Huni Untuk Warga

 

Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja. (Photo/Liputan6)

Kabargolkar.com, Bekasi –  Baznas Kabupaten Bekasi dan pemerintah Kabupaten Bekasi telah melakukan perbaikan 60 rumah tidak layak huni yang dimiliki oleh fakir miskin.

Targetnya sebanyak 60 rumah bisa diperbaiki, diharapkan bisa lebih dari itu karena rumah yang tidak layak sangat banyak dan pemerintah daerah belum dapat menjangkau seluruhnya.

Plt Bupati Kabupaten Bekasi, Eka Supria Atmaja meninjau secara langsung keadaan tempat tinggal yang kurang layak huni di Desa Karang Sari, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. rabu (14/11/2018)

“Siang tadi saya bersama Baznas kabupaten bekasi meninjau secara langsung keadaan tempat tinggal saudara kita yang ada di desa Karang Sari, Cikarang Timur .” tulis Eka Supria, seperti yang kami sadur dari akun Instagramnya

Dalam kesempatan tersebut, Eka Supria Atmaja juga akan terus berkomitmen memenuhi kebutuhan rumah untuk masyarakat yang kurang mampu, kali ini bersama Baznas mungkin kedepannya saya beserta jajaran staff kedinasaan akan sesering mungkin terjun ke bawah menemui masyarakat.

“Insya Allah Pemerintah Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Baznaz akan terus intens untuk turun langsung mengecek kondisi saudara saudara kita yang membutuhkan tempat tinggal yang layak.” Tulisnya

Sementara dalam pemberian programa dalam RUTILAHU (Rumah Tinggal Layak Huni) Pemerintah Kabupaten akan akan tetap dilakukan seperti halnya yang sudah berjalan beberapa tahun terakhir, karena ini merupakan bentuk komitmen dari Kami untuk memberikan kebutuhan tempat tinggal layak buat Masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Dengan program Rutilahu yang telah dilaksanakan beberapa tahun ke belakang, pemerintah Kabupaten Bekasi akan terus berkomitmen khususnya memberikan bantuan tempat tinggal yang lebih layak kepada masyarakatnya .” Tutup Kang Eka Supria Atmaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *