KARYA KEKARYAAN

Polemik Aliran Dana ke Munaslub, BPP Pormas Ormas MKGR Dukung Bantahan Partai Golkar

kabargolkar.com – Segenap pengurus BPP Pormas Ormas MKGR angkat bicara. Hal tersebut terjadi pada saat rapat internal Persiapan Pelantikan LBH Pormas Ormas MKGR di DPP Ormas MKGR, Bendungan Hilir, Jakarta (31/8/2018).

Hal ini terkait dengan pernyataan Eni Saragih tentang adanya aliran dana yang mengalir ke Munaslub Partai Golkar pada 2017 lalu.

Ketua LBH BPP Pormas Ormas MKGR Irfan Nadira Nasution mengungkapkan “Kami sepakat dengan Bantahan Golkar dan klarifikasi media oleh Ketum Golkar yang menyebutkan tidak adanya Aliran dana proyek pembangunan PLTU Riau-1, yakni sebesar 2 Miliyar untuk Munaslub Golkar 2017. Kami juga mendukung pernyataan yang disampaikan H.Mahyuddin terhadap Bantahan DPP Golkar yang dituduhkan Eni Saragih. Itu tuduhan yang tidak ada bukti, bahkan Partai Golkar dalam menggelar Munas selalu menggunakan dana bersumber dari sumbangan kader yang sifatnya resmi dan iuran tidak mengikat,” ujar Irfan.

Sementara Itu Pembina LBH Pormas Ormas MKGR Tb.Uuy Faisal Hamdan menambahkan “Kita tetap Apresiasi Menghormati Penegakan Hukum yg d jalankan oleh KPK, saya yakin tuduhan Eni Saragih tersebut tidak bisa dibuktikan”, ungkap Uuy dengan Lantang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *