Kabar Parlemen

Politisi Golkar Harap Komisioner KPI Berani dan Tegas

Politisi Partai Golkar, Andi Rio Padjalangi

kabargolkar.com, JAKARTA – Politisi Partai Golkar, Andi Rio Padjalangi harapkan Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), terpilih nantinya memiliki keberanian dan integritas mengawasi penyiaran televisi dan dapat bertindak tegas mencabut ijin siaran media televisi bila diperlukan.

Ia mengatakan para komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ini merupakan orang pilihan sebab melalui proses pemilihan ketat dan hanya 9 komisioner dari tiga puluhan Calon yang bakal mengisi kursi Komisioner KPI.

“Hanya 9 Komisioner KPI nanti yang akan ditetapkan dari kurang lebih tiga puluhan Calon dan semua melalui proses yang ketat, sebab ada tim Pansel”, ucap Andi Rio Idris Padjalangi, Anggota Komisi I DPR RI saat dikonfirmasi kabargolkar, Rabu (10/7)

Selain itu Calon Anggota Legislatif (Caleg) terpilih DPR RI Partai Golkar, Dapil Sulawesi Selatan II ini juga mengharapkan kepada Komisioner KPI terpilih nantinya memiliki untuk mencabut ijin penyiaran media televisi bila terbukti melakukan pelanggaran dalam penyiarannya.

“Komisioner KPI kali ini harus punya keberanian mencabut ijin siaran media televisi bila melakukan pelanggaran atau penyimpangan terhadap penyiarannya yang tidak memberikan edukasi kepada publik”, pungkasnya. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *