KABAR DPD KABAR PILKADA

Politisi Golkar Ini Jabat Bupati Padang Lawas

Buoati Padang Lawas terpilih, Ali Sutan Harahap (kiri) tengah berfoto dengan Wasekjen DPP Partai Golkar, Ahmad Husin Siregar (kanan) usai pelantikan Bupati terpilih, Senin, 11 Februari 2019. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, PADANG LAWAS –¬† Ucapan selamat diberikan kepada Pasangan Ali Sutan Harahap dan drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu yang telah diambil sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas di Aula Raja Inal Siregar Lt.II Kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin, 11 Februari 2019.

Bupati Padang Lawas terpilih, Ali Sutan Harahap menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Partai Golkar pada dirinya.

“Terima kasih saya ucapkan atas dukungan yang telah diberikan oleh Partai Golkar khususnya Partai Golkar Padang Lawas untuk periode ke 2 ini,” jelas Ali Sutan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas ini.

Wasekjen DPP Partai Golkar, Ahmad Husin Siregar menuturkan, semoga di periode ke-2 ini, Bupati terpilih tetap amanah dalam menjalankan amanah rakyat.

“Di periode ke-2 menjabat Bupati. Semoga tetap amanah, dapat mengakselerasi program2 dan berkelanjutan sehingga membawa kemajuan dan kesejahteraan buat rakyat Kab. Padang Lawas,” pungkas Caleg DPR RI Dapil Sumut 2 No. Urut 6 ini. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *