KABAR DPD KABAR PILKADA

Politisi Golkar Jatim Optimis Khofifah-Emil Bakal Bawa Jatim Makin Makmur

kabargolkar.com, SURABAYA – Politisi Partai Golkar, Andi Budi Sulistijanto sangat optimis pelantikan Khofifah dan Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur akan membawa Jawa Timur semakin makmur dan guyub rukun.

“Sebagai gubernur perempuan pertama Jatim, saya yakin Khofifah dapat membawa Jatim guyub rukun dan makmur, dengan background pernah menjabat menteri dua kali dan kini pun sebagai Ketua Pengurus Pusat (PP) Muslimat Nahdlatul Ulama, sudah tidak diragukan lagi integritas dan kemampuan manajerialnya,” tegas Gus Andi.

Gus Andi memandang, pasangan Khofifah-Emil Dardak merupakan kombinasi yang tepat untuk memimpin Jatim dalam lima tahun ke depan. Khofifah dengan latar belakang yang sudah lama sebagai birokrat diprediksi akan mampu membawa kultur NU dalam bersinergi dengan berbagai kegiatan.

Begitu juga dengan Emil Dardak, sosok muda yang mewakili generasi millenial merupakan figur yang baik untuk membuka ruang partisipasi bagi anak muda.

“Emil Dardak merupakan representasi dari anak muda yang cerdas dan cakap dalam berpolitik. Secara kemampuan sudah tidak diragukan lagi kemampuan komunikasi dan manajerialnya di pemerintahan. Saya yakin akan lebih banyak partisipasi anak muda ke depannya,” ujar Caleg DPR RI Dapil 1 Jatim tersebut.

Gus Andi juga berharap dilantiknya Khofifah-Emil sebagai orang nomor satu di Jatim dapat memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Khofifah dan Emil Dardak sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim. Semoga dapat membawa kebaikan dan kemakmuran bagi kemaslahatan masyarakat Jawa Timur,” pungkasnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *