KABAR NASIONAL KARYA KEKARYAAN

Pormas Ormas MKGR Yakin Golkar Mampu Raih Posisi Terbaik di Pileg 2019

ormas pemuda golkar

ilustrasi: Peran Ormas Pemuda Golkar menghadapi Pileg 2019; Pormas Ormas MKGR (kabargolkar.com)

kabargolkar.com Pelopor Massa (Pormas) Ormas MKGR (Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong) sebagai organisasi sayap pemuda Partai Golkar turut mengambil peran aktif dalam memenangkan Golkar di Pemilihan Legislatif 2019.

Ketua Umum Pormas Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo, SH, MH ketika ditemui kabargolkar.com mengungkapkan keyakinannya bahwa Golkar akan mencapai posisi terbaik. “Sebagai fungsionaris Partai Golkar saya yakin Partai Golkar akan mendapatkan pencapaian terbaik di Pileg dan Pilpres 2019,” ucapnya.

Paling tidak, minimal Partai Golkar akan memperoleh posisi kedua, demikian lanjut Achmad. Mengingat saat ini kader-kader Partai Golkar solid dan bersatu. Soliditas tersebut terlihat juga dari kekompakan para senior Partai Golkar yang kompak turun ke bawah menyapa dan mendorong para kader mudanya. Para senior seperti Akbar Tanjung, Aburizal Bakrie, Agung Laksono dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo serta yang lainnya menjadi contoh para kader muda untuk ikut turun memenangkan Partai Golkar.

“saya optimis dengan terus berbuat dan berdoa untuk partai tercinta,” ujar Achmad dengan penuh keyakinan.

Konsolidasi dan menyampaikan program Golkar

Pormas Ormas MKGR baik di pusat maupun daerah mendukung penuh Partai Golkar dalam perjuangan untuk memenangkan Pileg 2019. “Kami seluruh Pengurus Pormas Ormas MKGR baik yang di pusat maupun di daerah terus menggalakkan konsolidasi pembentukan pengurus sampai ke tingkat desa,” ungkap Achmad.

Harapannya, konsolidasi tersebut akan memperkuat jaringan di lapisan masyarakat.

Kader-kader Pormas Ormas MKGR bertemu dengan masyarakat untuk menyuarakan program-program pembangunan dan visi serta misi Golkar agar sampai ke tingkatan yang paling rendah. Pormas Ormas MKGR juga bergerak sebagai pelapis kekuatan-kekuatan Golkar di daerah. Dengan demikian, kekuatan Golkar semakin solid. “Dengan begitu besar harapan kita semua suara caleg Golkar di 2019 mampu mendapatkan hasil maksimal,” lanjut Achmad.

Tanpa pamrih

Pormas Ormas MKGR memiliki visi ke depan tentang hasil pileg nanti. Achmad Taufan Soedirjo melihat hasil di Pileg 2019 sebagai batu loncatan untuk menggapai hasil di 2024 nanti, sebagaimana terungkap dari pesannya kepada segenap kader Pormas Ormas MKGR.

 


      Baca berita terkait peran pemuda Partai Golkar memenangkan Pileg 2019: 


 

“Pesan saya kepada Seluruh kader-kader Pormas Ormas MKGR di seluruh Indonesia adalah Menangkan Partai Golkar. Baik di Pileg dan Pilpres 2019 dengan membantu tanpa pamrih kader-kader Golkar yang akan bertarung di Pileg 2019. Agar Golkar menguasai Parlemen sehingga momentum 2024 Golkar bisa menjadi Pemeran Utama dalam kancah Pilpres,” pungkas Achmad.

Sebagai sayap partai, Pormas Ormas MKGR siap untuk mendorong dan memenangkan kader Partai Golkar di Pileg 2019 nanti. (kabargolkar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *