KABAR DPD Kabar Pemilu

Potensi Golkar Menang di Jabar, Ini Kata Ketum Golkar

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami (kanan) saat perjalanan di Taman Pemakaman Ciandam, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019). [foto: dok. KOMPAS]

kabargolkar.com, SUKABUMI – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto menargetkan daerah Jawa Barat (Jabar) harus menjadi nomor satu di Pemilu 2019. Untuk itu DPP akan memberikan perhatian khusus di Jabar.

“Kebetulan saya mempunyai hubungan historis yang kuat dengan Jabar. Ini modal pokok terutama di Jabar Selatan, agar bisa berjuang secara maksimal untuk memenangkan Pak Jokowi dan Partai Golkar,” ujar Airlangga saat bersilaturahmi dengan kader-kader Golkar di Rumah pejuang Didi Sukardi, Sukabumi, Jabar, Sabtu (19/1).

Airlangga yang merupakan cucu Pahlawan Kemerdekaan RI dari Sukabumi RH Didi Sukardi ini mengintruksikan kepada kader Golkar untuk turun masif ke sejumlah daerah secara door to door.

Hal itu dinilainya sebagai cara strategi yang akan dilakukan oleh Partai Golkar agar bisa menjadi nomor satu di Jawa barat.

“Ya kader harus turun secara masif ke daerah dengan door to door,” tambahnya.

Apalagi, masih kata Airlangga, saat ini Tuan Guru Bajang (TGB) ikut memperkuat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar, sehingga bisa memperkuat Golkar di Jabar, terutama terkait keumatan Jabar.

“Keumatan Jabar sangat penting sehingga ini bagian dari strategi memenangkan Jabar,” jelasnya.

Selain itu seluruh ketua DPP juga akan turun all out untuk berkiprah di Jawa Barat.

Marwah partai Golkar ada di Jabar, makanya harus berjuang untuk menang,” pungkasnya. [RadarSukabumi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *