KABAR KADER KABAR NASIONAL

Praja Muda Beringin Gelar Kopdar di Malang

Panglima PMB, Dedy Arianto (baju kuning) dalam kopdar PMB Malang secara simbolik meresmikan pembentukan Pangdam PMB Jawa Timur, Minggu (4/11/2018) (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, MALANG – Praja Muda Beringin (PMB) melakukan kegiatan Kopi Darat (Kopdar) untuk pertama kalinya digelar di luar Jakarta. Pada kesempatan ini, PMB menggelar kopdar di kota Malang.

Acara yang juga menampilkan beberapa pembicara seperti Legislator Partai Golkar Ir. Ridwan Hisjam dan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko ini bertempat di Bilangan simpang Gajayana, Kota Malang. Minggu malam (4/11/2018).

Dalam kesempatan yang juga dihadiri oleh Panglima PMB, Dedy Arianto tersebut, kopdar PMB kali ini juga dijadikan momen pembentukan Pangdam PMB Jawa Timur, dimana ini merupakan langkah awal buat komunitas PMB untuk melebarkan sayap pergerakannya. Darmawan Puteratama, atau akrab dipanggil Awan akan memegang amanah sebagai Pangdam PMB Jawa Timur.

Ditemui saat ramah tamah setelah acara selesai, Panglima PMB yang biasa disapa dengan sebutan Oe Oe tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas keberhasilan penyelenggaraan ini sekaligus pembentukan pangdam PMB Jawa Timur.

“Ini merupakan suatu kebanggaan dimana saya hadir di hadapan orang-orang penting di kota Malang. Ini kesempatan PMB tampil diluar Jakarta, dan langsung bisa membuat Pangdam disini, sekali lagi terimakasih kepada semuanya yang telah berpartisipasi disini,” demikian sambutan Panglima Oe Oe dengan penuh semangat.

Sementara kehadiran Ridwan Hisjam sebagai anggota dewan yang mewakili masyarakat Malang Raya di Parlemen pusat dan Wali Kota Sofyan Edi Jarwoko, menandakan sangat pentingnya kegiatan acara kopdar dari PMB ini.

Mengambil tema Kopdar “Wani Nyaleg Wani Rijik” dengan menghadirkan para caleg dari kalangan milenial dan muda Partai Golkar, kopdar PMB mendapatkan antusiasme dari para audiens yang hadir. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *