KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL

Psst, Intip Caleg Golkar Millenial Syantique di Medsos Yuk! Nomor 4 Bakal Bikin Hati Kamu Meleleh

ilustrasi (kabargolkar.com)

kabargolkar.com Puncak pesta demokrasi tinggal 96 hari lagi lho! Para Caleg tentu semakin bersemangat turun ke dapilnya masing-masing. Caleg-caleg ini bertemu dengan para calon pemilihnya, menawarkan program, berdiskusi dan menyerap aspirasi. Banyak cara dilakukan para caleg untuk mengkampanyekan program serta partainya.

Di era digital ini, para Caleg juga memanfaatkan media sosial untuk memperkenalkan diri mereka ke masyarakat. Caleg Partai Golkar pun tidak ketinggalan memakai medsos sebagai sarana kampanye menjangkau para calon pemilih. Nah, kali ini, mari kita mengintip beberapa Caleg Partai Golkar millenial yang ikut meramaikan media sosial instagram.

Melalui akun instagram banyak caleg perempuan Golkar millenial ikut meramaikan kampanye di media sosial. Sebagai informasi, Partai Golkar mendorong pemakaian medsos sebagai alat kampanye di Pemilu 2019. Partai Golkar Juga ikut mendorong partisipasi kader perempuan dan kader generasi muda di partai politik. Golkar merangkul mereka untuk bersama-sama berpartisipasi menyumbangkan ide serta pemikiran dan karya nyata di dunia politik.

Kader perempuan Partai Golkar millenial “syantique’ ini (meminjam judul lagu “Lagi Syantik” yang dipopulerkan Siti Badriah) memberikan warna baru penuh dengan keceriaan. Sekaligus mengingatkan bahwa pesta demokrasi seharusnya menjadi ajang adu program, penuh kegembiraan dan suka cita. Bukan ajang saling menakuti serta menebar kebohongan dan kebencian.

Yuk diintip para Caleg Golkar millenial syantique yang dipilah berdasarkan jumlah like dan komen terbanyak di akun instagram @kabargolkar dan @sayagolkar!

 

selanjutnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *