DPP KABAR PILEG

Putusan Sela MK di Dapil Sulbar DPR RI, Golkar harapkan PSU

kabargolkar.com, JAKARTA – Partai Golkar mengapresiasi putusan sela Mahkamah Konstitusi (MK), pada sidang yang berlangsung senin kemarin 22/7 terhadap Daerah Pemilihan Sulawesi Barat (Dapil Sulbar) untuk Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI.

dapil sulbar

Irwan Irwan, Wakil Sekretaris Tim Advokasi Hukum DPP Partai Golkar

Pengacara Partai Golkar Irwan mengatakan putusan sela oleh Mahkamah Konstitusi (MK), ini merupakan suatu pembuktian dimana MK masih menjadi Guardian of Constitution.

“Kita mengapresiasi putusan sela MK hari Senin (22/7/2019) kemarin, dan berterimakasih kepada Mahkamah Konstitusi masih tetap menjadi guardian of constitution (pengawal konstitusi) untuk mengawal keabsahan dan konstitusionalitas pemilu, khususnya pemilihan anggota DPR RI di Dapil Sulbar”, jelas Irwan Irwan, Wakil Sekretaris Tim Advokasi Hukum DPP Partai Golkar, saat dikonfirmasi kabargolkar, malam tadi Selasa (23/7/2019).

Dengan adanya hasil putusan sela Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) untuk pengisian Anggota DPR RI Dapil Sulbar, maka Partai Golkar menyiapkan sejumlah bukti dalam sidang lanjutan yang bakal digelar pada hari Senin (29/7/2019) mendatang.

“Kami akan menyiapkan dan menghadirkan saksi – saksi dalam sidang lanjutan nanti dengan target hasil putusan nantinya dapat terjadi pemungutan suara ulang di 6 Kabupaten Provinsi Sulawesi Barat”, ungkap Irwan. [kabargolkar]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *