KABAR DPD KABAR PILEG

Raih 20 Ribu Lebih Suara di Kendari, Partai Golkar Gelar Syukuran

kabargolkar.com, KENDARI – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari menggelar buka puasa bersama (bukber), sekaligus syukuran bersama seluruh kader di kantornya, Senin (13/5).

Dalam acara itu, nampak dihadiri pengurus partai dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di tingkat Kecamatan, hingga para simpatisan dan tamu undangan lainnya.

Syukuran yang dihelat sebagai bentuk rasa syukur atas perolehan suara Golkar yang mampu menempati posisi kedua terbanyak dalam Pileg 2019.

Ketua DPD Golkar Kendari, Hikman Balagi menyebut kegiatan itu merupakan bentuk rasa syukur dari hasil pemilu legislatif 17 April lalu. Selain itu, untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kader partai berlambang pohon beringin itu.

“Teman-teman seluruh kader Golkar telah kompak bekerja sama sehingga mendapatkan hasil yang bagus, pemilu sebelumnya kita mendapat 13.000. Suara hari ini kita meraih 20.000 lebih suara, yang lalu kita dapat 4 kursi, kali ini kita dapat 5 kursi,” ungkapnya.

Lanjutnya, Golkar dapat mengambil peran penting dalam menentukan kebijakan daerah dengan perolehan 5 kursi. Kekuatan itu, kata dia, menjadi modal penting agar cita-cita partai Golkar memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Kota Kendari.

“Harapan partai Golkar tetap dikenang dan dipercaya oleh masyarakat, bahwa golkar mempunyai peran penting, partai Golkar yang selalu peduli terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan,” tutupnya. (inikata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *