KABAR KADER KABAR PILEG KARYA KEKARYAAN

Raih 2716 Suara, Wahid Yusuf Siap Jalankan Amanah Masyarakat Palangka Raya

kabargolkar.com, PALANGKA RAYA – Salah satu caleg muda Partai Golkar berhasil merebut kursi legislatif di DPRD Palangka Raya. Berdasarkan perhitungan suara Wahid Yusuf berhasil meraih tiket tersebut.

Wahid Yusuf, kader yang juga Ketua Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Provinsi Kalimantan Tengah ini mengucapkan puji syukur melalui rilis yang diterima kabargolkar.com, Selasa (30/4/2019) malam.

Wahid mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihk atas pencapaian perhitungan yang mencapai 2716 suara.

“Alhamdulillah 2716 suara. Terimakasih Allah SWT, Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, dan Golkar Kota Palangka Raya, keluarga besar AMPG Kalteng, orang tua, keluarga, sahabat, teman-teman dan seluruh rekan-rekan tim yang sudah membantu saya dan memberikan dukungannya,” ujar Wahid.

Lebih, lanjut, Wahid Yusuf juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Palangka Raya, serta menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

“Saya ucapkan terimakasih juga yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, terkhusus masyarakat Pahandut-Sebangau. Insya Allah saya siap menjalankan amanah yang diberikan,” pungkasnya. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *