KABAR GOLKAR

Rakerda Partai Golkar Beri Dukungan Pada Doli Kurnia Sebagai Plt Ketua DPD Golkar

ahmad doli kurnia dpd

KabarGolkar – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara, Ahmad Doli Kurnia mengemukakan pihaknya baru saja menyelenggarakan Silaturrahim dan Temu Kader Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) se-Sumatera Utara, Minggu (14/10/2018) lalu.

Doli menjelaskan acara tersebut juga merupakan perhelatan puncak sekaligus seremoni penutupan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) SOKSI Sumatera Utara.

“Acara tersebut dihadiri Dewan Pimpinan Daerah Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar Soksi) yang bertempat di Hotel Bintang, Kisaran, Kabupaten Asahan,” ujarnya Doli saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (15/10/2018).

Menurut Doli, pada acara itu hadir Ketua dan Sekretaris dari 30 Dewan Pimpinan Cabang Kab/ Kota SOKSI yang ada di Sumatera Utara.

“Dari 30 Ketua Depicab, 16 adalah juga Ketua DPD Partai Golkar Kab/Kota,” jelasnya.

Ia menuturkan,pada Rakerda tersebut telah menghasilkan lima buah rekomendasi sebagai keputusan, yang salah satunya adalah memberikan dukungan penuh kepadanya sebagai Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumut di dalam melaksanakan tugas.

Rekomendasi selanjutnya, imbuh Doli, yakni meminta kepada seluruh Depicab Soksi Se Sumatera Utara guna melakukan konsolidasi.

Seluruh kader Soksi juga wajib memenangkan calon DPD RI, Solahuddin Nasution yang merupakan kader Soksi.

“Rekomendasi itu juga berisi pembentukan pusat pengendalian (Pusdal) Soksi untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin,”jelasnya.

Terakhir, kata Doli, dalam rekomendasi itu Soksi mendukung kepemimpinan Gubernur dam Wakil Gubernur Sumut terpilih.

Terkait dukungan penuh untuk Doli Kurnia sebagai plt Ketua Golkar, Ketua Harian Depidar SOKSI Sumut yang juga adalah Ketua Penyelenggaran Rakerda, Sangkot Sirait menjelaskan hal serupa.

“Selama kepemimpinan Saudara Doli Tandjung, telah terjadi suasana, kultur atau budaya kerja yang baru. Budaya kerja keras dengan penuh dedikasi, disiplin, dan bersih. Sering turunnya beliau mengunjungi daerah, telah memberikan semangat, kebersamaan, dan peningkatan kinerja organisasi partai”, ujarnya.

Sangkot menjelaskan, pada acara itu juga ditandai dengan penyematan jas Soksi sebagai anggota Kehormatan dan upah-upah sebagai tanda penambah semangat kepada sang Plt Ketua DPD.

Sementara itu, Ketua Depidar SOKSI Sumatera Utara, Indra Alamsyah mengatakan bahwa Soksi harus terus mendukung Ahmad Doli Kurnia Tandjung membesarkan dan memenangkan Partai Golkar Sumatera Utara pada Pemilu 2019 besok.

“Kita mendukung penuh kepemimpinan pak Doli”, tegasnya. (tribun-medan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *