KABAR PILPRES

Rakorda TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Dipadati Kader Golkar Sulsel

 

Jokowi-Ma’ruf Amin menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tim Kampanye Daerah (TKD), Hotel Claro Makassar, Sabtu (22/12/2018). (kabargolkar.com)

 

kabargolkar.com, MAKASSAR – Calon Presiden Joko Widodo yang berpasangan dengan Ma’ruf Amin selaku Calon Wakil Presiden, hari ini menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tim Kampanye Daerah (TKD), Jokowi – Ma’ruf Amin di Hotel Claro Makassar, Sabtu (22/12/2018).

Kehadiran Joko Widodo dalam Rakorda ini sesuai dengan kapasitas selaku Calon Presiden yang juga didampingi oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, beserta rombongan, Ketua Umum Partai Golkar bersama seluruh jajarannya, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, H. A. M. Nurdin Halid dan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulawesi Selatan, Jokowi – Ma’ruf Amin, Syamsul Bahri bersama Pengurus TKD Jokowi – Ma’ruf Amin.

Dalam kesempatan ini Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Golkar, Syamsul Bahri yang juga sekaligus Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD), Jokowi – Ma’ruf Amin mengatakan Rakorda ini sebagai langkah soliditas Partai Pengusung untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden, Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Dengan soliditas Partai Koalisi di TKD Sulsel, Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin kami optimis dapat perolehan suara melebihi Calon lainnya”, tuturnya.

Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulawesi Selatan ini juga dipadati oleh sejumlah Elite, Kader dan Simpatisan Partai Golkar se – Sulawesi Selatan. (Tim Liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *