KABAR KADER

Ramaikan Bursa Balon Bupati, Fakhruddin Pulang Kampung

Fakhruddin (ist)

kabargolkar.com, MAKASSAR РMantan Ketua DPRD Kabupaten Barru, 2009 Р2014 Fakhruddin, bakal meramaikan bursa Bakal Calon Bupati Barru, pada Pilkada Serentak 2020.

Fakhruddin yang belakangan memilih untuk meneruskan usahanya setelah menjabat selaku Ketua DPRD Kabupaten Barru, akhirnya memilih hijrah dari tanah kelahirannya di Kabupaten Barru, dan fokus mengembangkan sejumlah usahanya di sejumlah tempat di Indonesia.

Absen dari Kancah Politik di kurun waktu 5 tahun dan fokus menekuni sejumlah usaha yang dimiliki tidak membuat Fakhruddin melupakan kampung halamannya Kabupaten Barru, yang membuat dirinya memilih untuk ikut dalam meramaikan bursa Bakal Calon Bupati Barru pada Pilkada Serentak 2020.

“Sebagai Pengusaha, saya memiliki banyak usaha salah satunya SPBU, yang membuat saya harus meninggalkan Politik 5 tahun terakhir ini dan fokus mengurusi usaha. Namun di Pilkada Serentak 2020 ini saya pastikan untuk meramaikan bursa Balon Bupati Barru”, ucap Fakhruddin saat ditemui di salah satu Warkop di Jalan Boulevard, malam tadi, Selasa (12/6)

Selain itu Fakhruddin yang juga sempat menjabat selaku Ketua DPD II Partai Golkar ini, masih mengakui Partai berlambang pohon beringin rindang ini sebagai tempatnya bernaung.

“Meski saat ini kurang aktif di Golkar, tapi saya masih kader dan belum pernah pindah ke Partai lain”, terangnya.

Selain itu Fakhruddin yang sebagian waktunya masih harus bolak balik ke Daerah, dalam waktu dekat ini memilih untuk menetap di Kabupaten Barru.

“Dalam waktu dekat ini saya akan menetap di Barru”, pungkasnya. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *