KABAR NASIONAL

Rangkaian Acara HUT 54 Partai Golkar Tahun 2018

kabargolkar.com, Jakarta – Partai Golkar bersiap menyambut Hari Ulang Tahun berdirinya partai berlambang pohon beringin. Baik di tingkat pusat hingga ke daerah semua bersuka cita menyambut perayaan partai yang menjadi anak kandung ideologi Pancasila ini.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar pun telah melakukan persiapan tingkat nasional untuk merayakannya. Perayaan tersebut terdiri dari beberapa rangkaian acara yang akan diikuti oleh para pengurus, kader, ormas Golkar, petinggi negara, tamu undangan, simpatisan, serta masyarakat luas.

Rangkaian pertama perayaan HUT Golkar ke-54 diawali pada Kamis, 18 Oktober 2018. DPP Partai Golkar menyelenggarakan kegiatan istighosah bersama anak yatim pada sore hari. Menurut jadwal, acara berlangsung dari pukul 17.30 hingga pukul 22.00 WIB. Bertempat di Aula kantor DPP Partai Golkar, peserta pria diharapkan memakai baju koko putih, sementara wanita menyesuaikan.

Rangkaian berikutnya diadakan pada Jumat, 19 Oktober 2018. Kegiatan tabur bunga, renungan serta pembacaan doa bagi para pahlawan bangsa dan pendiri Partai Golkar akan berlangsung di Taman Makan Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Selatan. Dijadwalkan pada pukul 19.00 hingga 21.30 WIB.

Rangkaian terakhir sekaligus menjadi puncak acara perayaan, yaitu Resepsi HUT 54 Partai Golkar. Acara ini akan berlangsung pada hari Minggu, 21 Oktober 2018. Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta menjadi tempat perhelatan acara puncak ini. Waktu pelaksanaan akan dimulai pukul 18.30 hingga pukul 22.00 WIB. Peserta yang hadir diwajibkan memakai baju jas atau seragam Partai Golkar.

Semoga rangkaian acara ini berlangsung dengan baik dan lancar, serta dapat menjadi momentum Partai Golkar memenangkan Pemilihan Legislatif yang akan berlangsung tahun 2019 nanti. (kabargolkar)

#DirgahayuGolkar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *