KABAR DPD KABAR PILEG

Rapat Konsolidasi, James Optimis Golkar Minsel Menangkan Pileg 2019

James Arthur Kojongian saat memimpin Rapat Konsolidasi DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). [foto: BeritaManado]

kabargolkar.com, AMURANG — Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), James Arthur Kojongian memimpin rapat konsolidasi di Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Minsel, Sulawesi Utara (Sulut) Senin, 18 Februari 2019.

Seperti dilansir laman BeritaManado.com, James Kojongian menyampaikan bahwa rapat membahas kemenangan Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Minsel.

“Hari ini, kami Partai Golkar melaksanakan pertemuan Rapat Konsolidasi. Dalam rapat ini, kami Partai Golkar menargetkan menang di Dapil 1 Minsel,” kata James Kojongian, yang juga merupakan Bendahara Umum DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara ini.

Dijelaskannya sesuai dengan petunjuk dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu, DPD II Partai Golkar Minsel menargetkan meraih kemenangan dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 di semua Dapil di Kabupaten Minsel.

“Kami yakin, karena saat ini Partai Golkar Minsel memiliki Caleg-Caleg terbaik dan teruji yang tersebar di semua Dapil di Minsel, dan kami yakin “Suara Rakyat Suara Golkar”,” ujar James Kojongian.

Dalam rapat konsolidasi ini, tampak dihadiri pula Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang adalah putra tercinta dari Ketua Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu. Dan saat ini mencalonkan diri sebagai Caleg Partai Golkar untuk DPR-RI.

Hadir pula para pimpinan teras Partai Golkar Minsel, para Caleg Partai Golkar, serta para simpatisan dan pendukung. [BeritaManado]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *