KARYA KEKARYAAN

Rayakan HUT Ke 41 Tahun, AMPI: Muda Menata Indonesia

Muda Menata Indonesia menjadi tema hari jadi ke-41 AMPI

kabargolkar.com – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) merayakan hari ulang tahunnya ke-41 di Jakarta, Jumat (5/7) .

Pada acara ulang tahun ini, AMPI mengundang beberapa senior dan organisasi-organisasi sayap Partai Golkar. Organisasi-organisasi kepemudaan lain pun ikut mengirim perwakilan dalam acara ini.

‘Muda Menata Indonesia’ dipilih sebagai tema ulang tahun ke-41 AMPI. Tema tersebut digunakan sebagai momen pemberian apresiasi bagi para senior yang sudah menduduki posisi penting dalam pemerintahan dan berkiprah dalam kemajuan Indonesia. Tema ini dapat juga mendorong jiwa para junior AMPI agar semakin dinamis dalam menjalankan roda organisasi.

Acara yang digelar di bilangan SCBD tersebut turut dihadiri dua kandidat ketua umum Partai Golkar, yaitu Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo.

Ketua Umum AMPI Dito Ariotedjo dalam sambutannya begitu bersemangat dalam menyampaikan capaian AMPI yang sudah tiga tahun dibawah kepemimpinannya.

“Hari ini saya menginjak tahun ke tiga memimpin AMPI. Saya banyak bersyukur dan berefleksi untuk kebesaran dan kejayaan Partai Golkar, khususnya para junior sebagai penerus partai beringin kedepannya”, ujar Dito.

Selain Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo acara ini juga dihadiri kader-kader penting Partai Golkar seperti Agung Laksono, Akbar Tandjung, Theo Sambuaga, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita dan Ketua Fraksi Golkar DPR RI Melchias Marcus Mekeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *