KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL

Rayakan HUT Ke-54, DPD Golkar TTS Gelar Baksos Di Desa Halme dan Falas.

Kabar Golkar – Pada tanggal 20 Oktober mendatang, Partai Golkar merayakan hari ulang tahunnya (HUT) Ke-54. Dalam rangka memeriahkan HUT ke-54 tersebut, DPD Partai Golkar Kabupaten TTS menggelar Bakti Sosial (Baksos), dengan mengadakan pasar murah dan pengobatan gratis di dua desa.

Namun, karena tahun ini HUT Partai Golkar bertepatan dengan hari pemungutan suara ulang Pilbup TTS, maka DPD Partai Golkar memilih untuk menggeser hari pelaksanaan kegiatan baksos sehingga tidak mengganggu pelaksanaan pemungutan suara ulang.

Apa lagi, dua desa yang dipilih untuk melakukan Baksos, Desa Halme dan Desa Falas merupakan dua desa penyelenggara pemungutan suara ulang. Uniknya, di dua desa tersebut, paket yang diusung Partai Golkar (Tahun-Konay) Kalah dari paket Naitboho – Kase.

Ketika dikonfirmasi jika pemilih dua desa tersebut sebagai strategi untuk mengangkat perolehan suara paket Tahun-Konay, ‎Plh Ketua DPD Golkar TTS, Libby Sinlaloe membantah hal tersebut.

Dirinya menyebut, pemilih Desa Halme dan Falas sebagai lokasi Bansos merupakan kesepakatan bersama para pengurus DPD Partai Golkar. Pertimbangan pemilihan kedua desa tersebut karena letaknya yang berada di pelosok Kabupaten TTS.

” Pemilihan dua desa ini tidak ada kaitannya dengan pelaksanaan PSU Pilbup TTS. Ini murni kegiatan sosial yang diselenggarakan Partai Golkar untuk membantu saudara-saudari kita yang berada di pelosok pedesaan,” ujarnya ketika ditemui pos kupang, Jumat ( 19/10/2018) di kantor sekertariat DPD Partai Golkar Kabupaten TTS.

Libby mengaku, dirinya sudah melakukan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu Kabupaten TTS terkait pelaksanaan kegiatan perayaan HUT Partai Golkar. Karena bertepatan dengan PSU Pilbup TTS, Baksos yang awalnya direncanakan digelar pada tanggal 18 dan 20 Oktober digeser ke tanggal 22 dan 24 Oktober mendatang.

Pada tanggal 22 Oktober, digelar kegiatan pasar murah di Desa Halme, sedangkan pengobatan gratis digelar di Desa Falas pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Selain itu, DPD Partai Golkar Kabupaten TTS juga akan menggelar talk show dengan menghadirkan Kader Partai Golkar, Mantan Bupati TTS, Danial Banunaek, Mantan bupati TTS, Cornelis Tapatab, Mantan bupati TTS, Paul Mella, Ketua DPD 1 Propinsi NTT, Melky Laka Lena, DR. Ince Sayuna, SH, M.HUM, M.KN dan beberapa tokoh muda partai Golkar lainnya. Talk Show mengangkat topik kiprah Partai Golkar dalam membangun Kabupaten TTS. source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *