KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER

Rayakan HUT ke-54, Golkar Gresik Gelar Khatmil Qur’an Hingga Wayangan

Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamim bersama Pendiri RGS Indonesia H. M. Khozin Ma’sum saat nonton wayang.

kabargolkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Gresik mengadakan pagelaran wayang di kantor DPD setempat Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Minggu (21/10/2018) malam. Wayangan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Golkar yang ke-54.

Tidak hanya wayangan, sebelumnya diawali dengan khatmil Qur’an pada Sabtu (20/10/2018), pagi, lalu sorenya diadakan tasyakuran tumpengan dan santunan yatim piatu. Kemudian, pada malam hari ditutup dengan pagelaran seni tradisional wayang kulit dengan lakon “Parikesit Jumeneng”.

Kegiatan ini dihadiri segenap jajaran pengurus Golkar, baik kabupaten, PK, hingga desa. Di antaranya Penasehat Golkar KH. Nur Muhammad, Ketua Golkar H. Ahmad Nurhamim, Sekretaris Atek Ridwan, Bendahara Erry Sucahyo.

Juga hadir Pendiri RGS Indonesia H. M. Khozin Ma’sum dan Kodrat Sunyoto selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur.

Ahmad Nurhamim mengaku bersyukur Golkar di usia ke-54 makin matang, khususnya Golkar Gresik.

“Golkar sudah banyak berbuat untuk bangsa dan negara. Sehingga, saat ini Golkar masih diberikan mandat oleh rakyat Indonesia. Golkar juga tidak luput dari berbagai persoalan yang menimpa tapi kader patut bersyukur karena eksistensinya masih kuat berkat dukungan rakyat. Hal ini sesuai dengan tema, ‘bersama rakyat kita rebut kemenangan pemilu 2019’,” ujarnya.

“Pada Pileg 2019 mendatang, Golkar Gresik realistis saja target 15 kursi atau ada kenaikan 4 kursi (dari perolehan Pileg 2014),” ujar Bacaleg dapil I (Kebomas dan Gresik) ini.

Nurhamim optimis target itu bisa teralisasi. “Saya kembali tegaskan bahwa target 15 kursi itu realistis. Sebab, pada saat Pileg massa penggalangan Golkar dipastikan sudah tembus 225.000 data massa tergalang (damastergal),” paparnya.

Untuk mencapai 225.000 suara, Nurhamim mengklaim bahwa pihaknya telah membentuk 4.500 Pokkar (kelompok kader) dan telah membentuk 22.500 Karakterdes (kader penggerak teritorial desa). “Modal ini yang membuat kami optimis perolehan 15 kursi di Pileg 2019 akan tercapai,” pungkasnya.{bangsaonline}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *