07 Maret 2021
Musda Rencana Digelar 2 Maret, Demer: Golkar NTB yang sudah terbelah mari kita solid lagi
  Nyoman Suardhika
  23 Februari 2021
  • Share :
Credit Photo / Lombokpos

Kabargolkar.com - DPP Golkar menyerahkan SK penunjukan Gde Sumarjaya Linggih atau Demer sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPD Golkar NTB, Minggu (21/2/2021). Penyerahan diwakilkan oleh Wakil Bendahara Umum DPP Golkar, Sari Yuliati di kantor DPD Golkar NTB.

Sari mengungkapkan, sesuai perintah DPP Golkar, Musda harus digelar paling lambat Seminggu setelah penyerahan surat Pelaksana Tugas (Plt). “Tanggal 2 Maret,” terangnya.

Percepatan Musda ini diperlukan untuk menghadapi agenda penting Partai Golkar yang akan digelar pada 4 Maret 2021. “(Agendanya) Rakernas dan Rapimnas,” ungkapnya.

Perintah ini dituturkan Sari, disampaikan saat dirinya dan Demer dalam perjalanan ke Lombok. “Begitu sampai di pesawat langsung ditelepon Pak Sekjen (Lodewijk F Paulus, Red),” jelasnya.

Sari menekankan karena ini telah menjadi perintah partai, maka kader dan pengurus harus siap menyukseskan acara tersebut. “Bapak ibu harus siap melaksanakan ini,” tegasnya.

Sari juga mengingatkan tentang tidak boleh adanya sikap dualisme dalam partai. “Matahari kita hanya satu Bapak Airlangga Hartarto,” tegasnya.

Sementara itu, Gde Sumarjaya Linggih berharap agar kader dan pengurus partai Golkar di NTB untuk kembali solid. “Dukungan bapak ibu untuk menyukseskan agenda politik daerah dan nasional,” katanya.

Politisi 4 periode di DPR RI, berharap pelaksanaan Musda nantinya dapat berjalan lancar dan sukses. “Golkar NTB yang sudah terbelah mari kita solid lagi,” harapnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.