20 Januari 2021
DPD I Golkar DKI Tandatangani Kerjasama Sosial Kemasyrakatan dengan Yayasan Bakrie Amanah
  Nyoman Suardhika
  03 Desember 2020
  • Share :
credit Photo / Istimewa

Kabargolkar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I  Partai Golkar DKI Jakarta bekerjsama dengan Yayasan Bakrie Amanah dalam hal bidang sosial kemasyarakatan, khususnya dalam penyaluran berbagai bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena peristiwa musibah atau bencana. 

Penandatangan kerjasama dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terkena berbagai musibah, ini atas diprakarsai oleh kader-kader Beringin DKI Jakarta dengan Yayasan Bakrie Amanah, Rabu (2/12/2020).



Turut hadir dalam acara ini, Ketua harian DPD I Golkar DKI Jakarta Judistira Hermawan, Wakil ketua bidang pengabdian masyarakat Elfrans Golkari Silalahi, Wakil sekretaris bidang pengabdian masyarakat Bambang Irawan dan turut hadir Wakil Ketua bidang Organisasi, Kaderisasi, Keanggotaan Hukum dan Ham Muhammad Anwar. 

Kerjasama tersebut digagas oleh kader muda Partai Golkar DKI Jakarta Riko Lodewiyk lesiangi, seperti yang diketahui, juga aktif di Bidang Olah Raga DPD Golkar DKI.

Penyaluran dan pembagian bantuan sebagai inisiatif para pengurus dan kader-kader Golkar DKI atas kerjasama dengan Yayasan Bakrie Amanah dalam beberapa kesempatan telah dilakukan kepada warga yang menagalami musibah atau bencana, seperti Kebakaran atau Banjir yang selama ini sering terjadi di Wilayah DKI Jakarta.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.