20 Januari 2021
Raih Obsession Awards 2020 Kategori Parlemen Terbaik, Ace Hasan akan Terus Berkhidmat bagi Bangsa dan Negara
  Nyoman Suardhika
  03 Desember 2020
  • Share :
credit Photo / Muslimobsession

Kabargolkar.com - Wakil ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Dr. Ace Hassan Syadzily mendapatkan penghargaan Best Parliamentarians dalam ajang Obsession Award 2020 yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG).

"Penghargaan tersebut diberikan karena rekam jejak Ace Hasan sebgai wakil rakyat di DPR RI, hingga dipercaya menjadi Wakil Ketua Komisi VIII DPR," puji Chairman OMG, Usamah Hisyam, dalam acara penghargaan Best Institution Leader, Jumat (27/11/2020).

OMG menilai, dibawah peran Ace Hassan baik sebgai Politikus di Senyan ataupun sebagai pribadi yang pernah menjadi pengajar di Almamaternya UIN Syarif Hidayatullah, dinilai sangat peka dengan konsesntrasinya dalam menjalin bina damai dalam kehidupan beragama. Tidak heran posisi sebagai anggota DPR RI pun ia berada di Komisi yang juga mengurusi persoalan Keagamaan.

"OMG juga mengapresiasi sifat Ace Hasan yang bersahaja dan terbuka, sehingga membuat berbagai pihak dengan mudah menjalin komunikasi dengan dirinya," ungkapnya.

Sementara itu, Kang Ace sapaan akrabnya menyampaikan bahwa, penghargaan ini sekaligus dipersembahkan untuk seluru pihak khususnya OMG Group, dimana dirinya merasa kaget karena bisa disandingkan bersama sama Tokoh tokoh mumpuni yang mendapatkan penghargaan Award dari sebuah group media besar.

" Terus terang saya merasa kaget dengan penghargaan ini, terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, Insyallah saya akan terus berkhidmat bagi bangsa dan negara ini" Ujar kang Ace seperti yang kami kutip dari laman Muslimobsession.com (23/11/2020).

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.