28 Januari 2021
Tutie Ismail Wafat, Tetty Paruntu Paruntu Turut Kehilangan Sosok Istri Ketua Golkar Minut Ini
  Muhammad Said
  28 Desember 2020
  • Share :
Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyambangi rumah Tetty Ismail di Desa Kolongan Tetempangan Kabupaten Minut, Minggu (27/12/2020).

kabargolkar.com, MANADO - Ketua DPD II Golkar Minahasa Utara (Minut) Denny Wowiling tengah dirundung duka. Tepat pada Hari Natal 25 Desember 2020, Denny Wowiling harus kehilangan istri tercinta, Tutie Ismail (53).

Duka ini juga turut dirasakan pengurus Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut). Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyambangi rumah duka di Desa Kolongan Tetempangan Kabupaten Minut, Minggu (27/12/2020).

Tampak CEP hadir dengan didampingi Ketua Harian Golkar Sulut James Arthur Kojongian, Michaela Paruntu Ketua Golkar Minahasa Selatan (Minsel) sekaligus Ketua Remaja Sinode GMIM, rombongan pengurus Partai Golkar Sulut, Ketua DPD Golkar Kabupaten/Kota, dan pengurus Partai Golkar Minut.

Hadir pula Ikatan Pendiri Minahasa Utara (IPMU), sementara ibadah penghiburan dipimpin Pdt Alfrets Daleno MT.

CEP menyampaikan rasa duka mendalam kepada keluarga.

“Banyak hal luar biasa dan positif yang keluarga ini tinggalkan. Pak DeWo harus tetap kuat,” pesan Paruntu.

Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri mewakili keluarga turut menyambut kedatangan JAK dan Michaela Paruntu serta hamba Tuhan dalam pelayanan ibadah penghiburan.

Sementara itu Ketua Harian DPD I Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK) turut mengenang kebaikan almh Tutie Ismail yang setia mendampingi seorang politisi yang notabene tidak punya banyak waktu dengan keluarga.

“Saya tahu karena saya juga politisi. Sebagai orang politik tentu banyak meninggalkan keluarga, namun istri selalu menopang. Karena itu saya meyakini bahwa apa yanf terjadi adalah hal yang Tuhan nyatakan dalam hidup kita. Seluruh kader, simpatisan Partai Golkar mengucapkan turut berdukacita. Semoga keluarga bisa menata hidup jauh lebih baik ke depan,” pesan JAK.

Diketahui, almh Tutie Ismail akan dikebumikan pada Senin (28/12/2020) siang di pekuburan Desa Kolongan Tetempangan. [beritamanado]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.