18 April 2021
DPD Golkar Jabar Minta SOKSI Jabar Semakin Aktif Tangani Pandemi
  Dani
  03 April 2021
  • Share :
SOKSI Wilayah IX Jabar ikut serta menyukseskan program pemerintah menangani pandemi Covid-19.

Kabargolkar.com - Plt Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily meminta, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Wilayah IX Jabar ikut serta menyukseskan program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. 

Menurutnya SOKSI sebagai organisasi pendiri Partai Golkar memiliki kemampuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19. SOKSI memiliki peran dalam menggencarkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat terutama Jabar.

"Karena kita tahu bahwa pandemi Covid-19 belum selesai. Pemerintah kini tengah menggecarkan upaya vaksinasi di seluruh daerah di Indonesia termasuk Jabar," ungkap Ace usai menghadiri  Musyawarah Daerah (Musda) ke XI SOKSI Wilayah IX Jabar di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (2/4).

Ace menambahkan hal itu juga sesuai dengan arahan Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang meminta semua kader untuk berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19 agar dapat selesai pada tahun ini.

Melihat penyelenggaraan Musda Soksi yang tetap mengedepankan penerapan prokes maka ia optimis terhadap hal ini. Ia meminta penerapan prokes tersebut juga disampaikan kepada kader-kader SOKSI di kabupaten/kota se-Jabar agar semua pihak dapat turut serta menekan sebaran Covid-19.

Apalagi Golkar merupakan cerminan dari masyarakat Indonesia yang sangat menginginkan pandemi segera dapat berakhir. Dengan demikian, Ace berharap SOKSI tidak lelah untuk bekerja demi Indonesia.

“SOKSI tetap harus bertanggung jawab untuk menjadikan Partai Golkar menjadi partai yang besar di Jabar, menekan penyebaran Covid-19 agar pertumbuhan ekonomi berjalan bisa lebih cepat lagi," tutupnya.

 

 

 

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.