Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
Share :
Koperasi Kosgoro 1957 Berhasil Kembangkan Ayam KUB Melampaui Standar Kementerian Pertanian
  Bambang Soetiono   17 Agustus 2022
ayam KUB, para kelompok ternak harus mengikuti pelatihan dan magang di Balai Penelitian Ternak Balitbang Kementan RI di Ciawi Bogor, Jawa Barat. “Keberhasilan budi daya ini adalah bukti bahwa KUB adalah ayam pilihan terbaik untuk ayam pedaging maupun ayam petelor,” katanya.

Keunggulan KUB selain jenis ayam cukup tahan terhadap penyakit, juga lebih produktif dalam bertelur serta memiliki harga terjangkau dari pada ayam kampung biasa.

“Kita harapkan sukses budi daya ini bisa menjadikan Gondangrejo sentra ayam KUB di wilayah Sumatera,” tambah Sekretaris Koperasi Serba Usaha Mandiri Kosgoro 1957, Radianto Star, yang memilih daerah kelahirannya menjadi pusat pengembangan dan budi daya Ayam KUB.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2022 Kabar Golkar. All Rights Reserved.