28 Oktober 2020
Golkar Gelar Peringatan HUT ke-56 di Gelora Bung Karno
  Muhammad Said
  17 Oktober 2020
  • Share :

kabargolkar.com, JAKARTA - Partai Golkar menggelar acara peringatan ulang tahun ke-56 di pelataran Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, 17 Oktober 2020. Acara dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Selain itu, para petinggi Partai Golkar juga terlihat hadir. Seperti Akbar Tanjung, Agung Laksono, Lodewijk Paulus, Agus Gumiwang, Meutya Hafidz, Azis Syamsuddin, Bambang Soesatyo, dan para petinggi lainnya.

Acara juga dihadiri oleh ratusan kader Partai Golkar lainnya yang memenuhi Hutan Kota GBK. Selain itu, para Ketua DPD Provinsi dan kabupaten/ kota juga menghadiri secara virtual.

Dalam peringatan, Golkar juga sekaligus menyosialisasikan Gerakan 3M kepada para kader menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak 2020. Airlangga menyebut tingkat kesembuhan Indonesia saat ini sudah lebih bagus.

"Kondisi Covid per hari ini Indonesia 78,5 persen, berarti di atas global," kata Airlangga dalam pidatonya.

Kemudian, tingkat kematian di Indonesia juga sudah menurun dibanding sebelum-sebelumnya. Airlangga juga percaya diri menggelar acara terbuka ini di DKI karena kondisi Covid-19 di Jakarta juga sudah lebih baik.

"Acara ini diselenggarakan di DKI Jakarta yang tingkat kesembuhannya 83,3 persen, dan tingkat kematiannya 2,2 persen," ujar Airlangga.

Airlangga memastikan acara ini juga seluruhnya wajib menggunakan protokol kesehatan. Tema peringatan ini sendiri adalah kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan Pilkada menang.

Acara terbuka ini merupakan yang pertama kali digelar oleh Partai Golkar di masa pandemi ini. Hal itu disampaikan petinggi Ace Hasan Syadzily dalam sambutannya juga.

"Ini acara pertama Partai Golkar digelar secara terbuka," kata Ace Hasan. [viva]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.