Kabar NasionalKabar DaerahKabar ParlemenKabar Karya KekaryaanKabar Sayap GolkarKagol TVKabar PilkadaOpiniKabar KaderKabar KabarKabar KabinetKabar UKMKabar DPPPojok Kagol Kabar Photo
KABAR KADER
Share :
TKN Prabowo Gibran Tegaskan Jagonya Tidak Takut Diajak Berdebat
  Nyoman Suardhika   30 November 2023
Gredit Photo / Tribunnews

Kabargolkar.com - Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menegaskan, jagonya tidak takut diajak berdebat. Pernyataan tegas Ketua Bappilu Partai Golkar itu, menjawab tudingan miring yang menyebut Prabowo-Gibran takut diajak debat.

"Takut apa, ndak ada sesuatu yang menakutkan, takut ngapain," kata Nusron dalam keterangan persnya, dikutip Rabu (29/11/2023).

Legislator Golkar ini menuturkan, kalau debat atau diskusi itu digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pasti akan dihadiri semua oleh Prabowo-Gibran. Nusron menilai, tidak akan ada kejutan kalau semua dikeluarkan sekarang.

Nusron merasa, ide-ide dan gagasan-gagasan Prabowo-Gibran saat ini sedang disimpan untuk debat atau diskusi yang digelar KPU. Ia merasa, tidak berhak pula lembaga swasta menggelar acara itu.

"Kenapa lembaga swasta melakukan peran seperti KPU, yang berhak dihadiri untuk adakan debat kan KPU," ujar Nusron.

Nusron menekankan, undangan-undangan debat atau diskusi yang bukan digelar KPU cuma akan dihadiri Prabowo-Gibran jika cocok waktunya. Menurut Nusron, jika tidak bisa datang berarti sudah ada janji.

"Kalau ndak cocok dan ndak pas ya karena udah kadung ada janji dengan yang lain, ya kita dahulukan dengan janji yang lain. Tapi kalau KPU didebat pasti akan kita hadiri," kata Nusron.

Kabar Golkar adalah media resmi Internal Partai Golkar. kami memberikan layanan media online, media monitoring dan kampanye digital politik untuk Partai Golkar dan seluruh kadernya.
About Us - Advertise - Policy - Pedoman Media Cyber - Contact Us - Kabar dari Kader
©2023 Kabar Golkar. All Rights Reserved.