26 Juli 2021
Semua Punya Hak Sama Membesarkan Golkar Kabupaten Fakfak
  Dani
  19 Juni 2021
  • Share :
Roby Awaludin (Koorbid. Penggalangan Opini & Media Massa DPD Golkar Fakfak)
Kabargolkar.com - Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Fakfak, siapapun memiliki hak yang sama, sepanjang memiliki potensi untuk membesarkan partai golkar.
 
Insha allah ketua golkar Fakfak kedepan memiliki kapasitas serta kemampuan lebih sesuai amanah dan restu Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.
 
Partai Golkar sesungguhnya memiliki dan model perusahaan terbuka bila di ibaratkan sebagai perusahaan, maka oleh karena itu Publik/Masyarakat siapapun boleh terlibat dalam mengambil bagian (bergabung) dengan partai golkar dan mempunyai Track Record yang bagus, Disiplin, Loyalitas,Dedikasi serta mempunyai banyak dukungan Dll.
 
Untuk membesarkan partai golkar maka tetap partai golkar akan welcome.
 
Secara subjektifitas pribadi, Jika Bapak Untung Tamsil ingin bergabung ke partai golkar maka saya mengapresiasi sebagai hal yang sangat positif untuk partai GOLKAR. 
 
Bapak Bupati sebagai pembina politik di kabupaten Fakfak, juga secara otomatis akan mewarnai dinamika demokrasi di lingkungan kabupaten Fakfak. 
ingat bahwa  Sebagai Bupati Kab.Fakfak, Bapak Untung Tamsil juga adalah penasehat/Pelindung dari seluruh partai politik yang ada di kabupaten fakfak sehingga jika ada niat untuk  Bapak Untung Tamsil ingin bergabung ke Partai Golkar maka saya merasa sangat luar biasa dan tetap mendukung sebagai Kader Golkar serta  hakull yakin Bapak Untung Tamsil sangat mampu untuk lebih membesarkan partai Golkar Kab.Fakfak 
 
Saya berharap semua kawan-kawan yang ada di dalam partai golkar fakfak harus bangga jika Bapak Untung Tamsil ada Niat baik untuk Mencalonkan diri sebagai Ketua Golkar Kab.Fakfak  sebab selain ketua golkar fakfak, Bapak Untung Tamsil juga adalah sebagai Bupati kab.fakfak yang memiliki kemampuan untuk bagaimana cara lebih membesarkan partai golkar fakfak. 
 
"Pesan saya untuk semua pengurus dan kader golkar fakfak agar terus kibarkan panji-panji partai golkar dari karas pulau tiga hingga Tomage Wamosan" 
 
Oleh : Roby Awaludin
Koorbid. Penggalangan Opini & Media Massa DPD Golkar Fakfak
Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.