28 Januari 2021
Bappilu Golkar Kalsel Kritik Langkah Denny Indrayana Galang Donasi Rp 5000
  Nyoman Suardhika
  21 Desember 2020
  • Share :
Credit Photo / Tribun

Kabargolkar.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) partai Golkar Kalimantan Selatan Supain HK mengkritik langkah Calon Gubernur Kalimantan Selatan Denny Indrayana yang menggalang donasi bertajuk "Gerakan Rp5.000 Selamatkan Banua Kita".Dia menilai, langkah Denny menggalang dana untuk membiayai sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi merupakan langkah tidak mendidik.

Supian mengatakan menghargai langkah Denny untuk menempuh jalur MK dalam penyelesaian sengketa pilkada, dan akan menghormati apapun hasilnya.

"Namun dengan melibatkan masyarakat dalam langkah tersebut, tentu bukan hal yang mendidik dan berpotensi membuat situasi tidak kondusif," katanya.

Sebelumnya, dalam keterangan yang dia sampaikan lewat akun media sosial Instagramnya, Denny menjelaskan perihal Gerakan Rp5.000 Selamatkan Banua Kita. Sebelum berangkat ke Jakarta Denny sempat mengatakan soal donasi tersebut untuk kebutuhan gugatan ke MK.

"Saya akan menjelaskan pengalangan dana Gerakan Rp5.000 Selamatkan Banua Kita, penggalaman sukarela tidak ada paksaan. Ini bukan sekedar donasi tapi lebih dari itu adalah edukasi," ucapnya seperti yang kami lansir dari laman Tribun, Senin (21/12/2020) siang.



Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.