28 Januari 2021
Ketua AMPG DKI Positif Covid-19, Ajak Netijen Jaga Kesehatan
  Muhammad Said
  28 Desember 2020
  • Share :
Rob Clinton, Ketua AMPG DKI dan Pacar Chelsea Islan Positif Covid-19

kabargolkar.com, JAKARTA - Ketua AMPG DKI Jakarta Rob Clinton Kardinal kini tengah berpacaran dengan Chelsea Islan. Sepertinya hubungan Rob dan Chelsea semakin serius karena sang artis sering bersama keluarga pacar.

Kabar mengejutkannya, putera politisi Golkar Robert J. Kardinal ini mengumumkan dirinya harus isolasi mandiri lantaran terkena Covid-19.

"Merry Christmas everyone !! Meskipun natal kali ini sangat berbeda karena gw POSITIF dan harus isolasi mandiri, tidak bisa berkumpul bersama keluarga, tapi tetap bersyukur karena meskipun tidak bisa bertemu langsung secara fisik. kasih sayang dan perhatian mereka tidak ada tandinganya, Happy birthday Jesus, love you guys, merry Christmas and please for everyone out there, #Celebratecarefully stay safe and healthy GBU All #covid_19 #christmas," tulis Rob di postingannya di hari natal, Jumat (25/12/2020).

Rob Clinton baru saja menjajal karier politiknya dengan menjadi Caleg DPRD DKI dari Dapil III Jakarta Utara di tahun 2019 lalu.

Rob merupakan lulusan Akuntansi di Universitas Indonesia pada tahun 2011 silam, dan lulus pada 15 Desember 2015. Selain terjun ke dunia politik, Rob juga diketahui merupakan pemilik dari eSport Onic.

Chelsea juga disebut-sebut sudah akrab dengan keluarga Rob dan sering mendatangi acara di rumah keluarga Rob Kardinal. [tribun]

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.