26 Juli 2021
PP AMPG Kembali Rapat Konsolidasi Demi Raih Kemenangan pada 2024
  Dani
  23 Juni 2021
  • Share :
Rapat konsolidasi penguatan struktur kader dan Badan Saksi Nasional (BSN) di kantor DPD Golkar Jakarta

Kabargolkar.com - Setelah menggelar rapat konsolidasi penguatan struktur kader dan Badan Saksi Nasional (BSN) di Solo dan Jogjakarta pada 17 & 19 Juni Lalu. Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Pusat kembali menyelenggarakan kegiatan serupa di kantor DPD Golkar Jakarta, Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/6).

Kegiatan konsolidasi ini mengangkat tema Sinkronisasi AMPG & BSN – PG: Konsolidasi 900.000 TPS Menuju Sukses Pilpres, Pileg & Pilkada 2024.

Dalam rapat tersebut hadir Ketua Umum Pengurus Pusat AMPG, Ilham Permana, Kepala BSN DPP Golkar, Syahmud Ngabalin, Ketua PD AMPG Jakarta, Rob Clinton Kardinal dan Kepala BSN DKI Jakarta.

Pada rapat konsolidasi tersebut, Ketua Umum PP AMPG, Ilham Permana, menyampaikan bahwa organisasi AMPG harus senantiasa solid serta seluruh anggotanya konsisten dalam menjalankan kebijakan partai.

Salah satu kebijakan partai yang harus diperhatikan oleh seluruh anggota dan kader adalah meraih kesuksesan dalam gelaran Pilkada hingga Pilpres 2024

Ilham juga menyampaikan di tengah situasi pandemi seperti saat ini, AMPG harus tetap membantu pemerintah memulihkan ekonomi sebagai garis perjuangan mencontoh Ketua Umum Airlangga Hartarto yang fokus bekerja di masa pandemi.

Belum lama ini, lham Permana dalam dialog live di Instagram akun @Golkar2024 yang bertajuk 'Peran Milenial Partai Golkar Dalam Membangun Elektabilitas Partai'.

Ilham menyebut Partai Golkar memiliki strategi khusus untuk meraih suara anak muda di pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

"Di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartato, Partai Golkar memang bertekad melahirkan semakin banyak kader muda calon pemimpin yang kompeten. Antara lain melalui organisasi AMPG. Kehadiran anak muda di dalam tubuh partai bukan hanya sekedar rekayasa untuk kepentingan politik sesaat, tetapi memang sungguh-sungguh berdasarkan kebutuhan dan kemaslahatan bangsa. Bangsa yang besar dan maju harus mampu melahirkan calon-calon pemimpin yang bukan karbitan," ujar Ilham.

Lebih lanjut, kata Ilham, saat ini peran anak muda partai semakin diarahkan untuk aktif berperan mendorong agenda politik program dan program sosial ekonomi.

“Dengan terpilihnya sejumlah kepala daerah usia muda yang diusung Partai Golkar pada Pileg 2020 lalu, menunjukkan bahwa partai sangat serius memberikan kesempatan bagi anak muda untuk berkontestasi dalam panggung politik," tambahnya.

Komentar
Tulis Komentar
Kode Acak
Menyajikan berita terhangat dan terpercaya langsung melalui handphone anda
© 2020 Kabar Golkar. All Rights Reserved.