KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER Kabar Pemilu

Rebut Suara Rakyat, Victor Datuan Batara Terapkan Hal Ini

Wakil Bupati (Wabup) Tana Toraja, Victor Datuan Batara. [foto: palopo pos]

kabargolkar.com, TANA TORAJA – Beberapa agenda politik dalam meningkatkan elektabilitas Partai Golkar di Sulawesi Selatan (Sulsel) dilakukan para kader, simpatisan, hingga relawan dengan cara bergerak masif melakukan konsolidasi internal untuk merebut suara rakyat di Pemilihan Lagislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara menjelaskan, saat ini sejumlah agenda pertemuan telah digelar untuk menyamakan persepsi, menjaga, dan menaikkan perolehan suara Partai Golkar di Pileg 2019 agar posisi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja masih dapat dipertahankan.

“Seluruh elemen Partai Golkar digerakkan mulai dari kader senior, jajaran pengurus partai, hingga ke tingkat ranting agar dapat bersama berjuang menambah perolehan kursi Partai Golkar, hingga posisi Ketua DPRD Tana Toraja masih dapat dipertahankan,” ujar Victor  saat dikonfirmasi, Selasa (8/1).

Wakil Bupati (Wabup) Tana Toraja ini menambahkan, jika dirinya bakal turun langsung bersama jajaran pengurus Golkar Tana Toraja untuk mengunjungi tiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang terbagi dalam 19 Kecamatan di Tana Toraja.

“Untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Pimpinan Kecamatan (Pimcam) dan Pimpinan Ranting dalam menyambut Pemilu 2019,” pungkas mantan Kapolres Tana Toraja ini. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *