KABAR DPD KABAR PILEG

Refleksi Dukungan Khofifah, Golkar Jatim Target Pileg DPRD 20 Persen

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendapat dukungan penuh Partai Golkar di Jatim. [foto: harian nasional]

Kabargolkar.com, SURABAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Jawa Timur (Jatim) menekankan tidak akan separuh hati mendukung kepemimpinan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam mewujudkan janjinya di kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim.

Diterangkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Jatim, Zainuddin Amali, dukungan tersebut tidak main-main mengingat target perolehan 20 persen kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim pada Pemilu 2019.

“Golkar tak mau setengah-setengah dalam mendukung kepemimpinan bu Khofifah. Kami target dengan tambahan kursi tersebut bisa mengawal penuh kebijakannya,” jelasnya di sela-sela Rakornis Bappilu se Jatim di Surabaya, Minggu (16/12).

Untuk memenuhi target tersebut, anggota DPR RI ini menyatakan telah keliling ke-38 kabupaten/kota se Jatim untuk memastikan seluruh mesin Golkar siap untuk menambah pundi-pundi kursi di seluruh Jatim.

“Seluruh caleg saya wajibkan untuk turun dan bekerja keras agar masyarakat memilih Golkar di Pemilu mendatang,” jelasnya.

Khusus untuk masing-masing daerah, sambung pria yang akrab dipanggil ZA ini mengatakan juga menargetkan tambahan kursi 10 persen di masing-masing daerah.

“Saya akan evaluasi bulan Januari nanti seluruh daerah permasalahan yang terjadi sehingga suara Golkar tak bisa naik dalam survei. Nanti akan dibicarakan dengan masing-masing daerah tersebut,” tutupnya. [skalanews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *