Kabar Pemilu

Relawan GOJO Sudah Terbentuk Sampai Gunungkidul

Para Relawan GOJO Kabupaten Gunungkidul berfoto bersama di poskonya

kabargolkar.com, GUNUNGKIDUL – Setelah susunan Relawan Golkar Jokowi (GoJo) di tingkat pusat dibentuk, kader Partai Golkar di Kabupaten Gunungkidul juga berinisiatif membentuk relawan di tingkat daerah dengan posko di Desa Katongan, Kecamatan Nglipar.

Relawan GoJo Gunungkidul pun siap berjuang demi memenangkan Presiden Jokowi untuk lanjut dua periode.

Koordinator Relawan GoJo Gunungkidul, Slamet menuturkan, pembentukan relawan GoJo di Gunungkidul merupakan inisiasi pribadi dirinya. Relawan GoJo ini murni diisi oleh kader-kader partai Golkar Gunungkidul, utamanya tim pemenangan dia dalam mengikuti Pileg 2019.

“Saya selalu membawa Gojo kepada setiap kampanye saya di lapangan,” ujar pria yang juga Caleg DPRD DIY ini kepada sorot.co, Selasa (22/01/2019).

Slamet mengaku serius menggalang kekuatan demi memenangkan Presiden Jokowi sebagai calon petahana, selaras dengan kebijakan DPP Partai Golkar. Harapannya, Jokowi bisa menjabat kembali sebagai presiden untuk periode 2019-2024.

Meski belum dibentuk secara resmi, dia mengaku relawan GoJo Gunungkidul sudah mendapatkan lampu hijau dari kepengurusan di tingkat pusat. Atribut relawan GoJo seperti logo, kaos serta bendera GoJo sudah dikirim oleh tim relawan pusat ke daerah.

Kalau sudah dikirimi atribut berarti sudah ada respon meski belum resmi terbentuk,” katanya.

Dalam waktu dekat, dia juga berencana mengukuhkan relawan GoJo di Gunungkidul dengan mengundang Ketua GoJo Nasional, Rizal Mallarangeng. Pelantikan diagendakan di Posko GoJo di Katongan, Nglipar.

Kita juga akan komunikasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin agar jangan sampai gerakan kampanye timbul gesekan di lapangan,” pungkas Slamet. (sorot)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *