KABAR GOLKAR

Relawan Golkar Jokowi gelar senam bersama santri Ma’ruf Amin

Kabar Golkar – Relawan Golkar Jokowi (GoJo) menggelar acara senam bersama ratusan santri Pondok Pesantren Annawawi Tanara, Serang, asuhan KH Ma'ruf Amin di Serang, Banten, Minggu, dalam acara Senam Sehat Santri Sarungan. Koordinator Nasional Relawan GoJo Rizal Mallarangeng mengatakan melalui olahraga ini pihaknya ingin melakukan pendekatan kepada warga, sehingga memberikan pendidikan politik.

Jangan hard politics, harus soft politics. Pendidikan olahraga bentuk yang bagus. Inilah bentuk kematangan dalam demokrasi, kata Rizal Mallarangeng dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu.

Plt Ketua DPD Partain Golkar DKI Jakarta itu mengatakan relawan Gojo akan terus melakukan tugas melakukan sosialisasi Pemilu dan Pilpres 2019 sekaligus memberikan pembinaan kepada masyarakat untuk menyambut demokrasi secara sehat.

Menurut dia, senam relawan bersama santri dan masyarakat merupakan wujud pertemuan mesin politik dan akar rumput yang bertujuan menjadikan perhelatan pemilu sebagai sebuah perayaan demokrasi yang menyenangkan.

Seperti sebuah festival. Kan pesan Pak Jokowi itu demokrasi bukan perang. Demokrasi sebuah perayaan. Ini sehat, mendidik, membuat orang bergembira, kata dia.

Selain acara senam, dalam kesempatan itu relawan GoJo juga sekaligus mengukuhkan Relawan GoJo Kabupaten Serang. Disamping itu juga dilakukan peluncuran Parade Ekonomi Keumatan dan Dialog Kebangsaan yang dihadiri calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin. source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *