KABAR GOLKAR

Resmi Didukung Ormas Trikarya, Airlangga Ajak Jaga Soliditas Golkar

Ormas Trikarya serahkan dukungan pada Airlangga Hartarto (Foto: RMOL)

kabargolkar.com, JAKARTA –¬†Jalan bagi Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Golkar periode mendatang semakin terbuka. Tiga ormas pendiri Partai Golkar atau dikenal dengan Trikarya Golkar secara resmi menyatakan dukungannya.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Agung Laksono; Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Roem Kono; dan Ketua Umum Depinas Soksi, Ali Wongso Sinaga dalam acara yang digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (30/9).

“Trikarya mendukung kepemimpinan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam rangka penyelenggaraan Munas XI Partai Golkar pada Desember 2019 mendatang,” ujar Agung Laksono membacakan surat dukungan, seperti dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL.

Dukungan Trikarya Golkar tersebut, tambah Agung, termasuk mengambil kebijakan dan langkah-langkah yang dipandang perlu guna memantapkan persatuan keluarga besar Partai Golkar dan konsolidasi menjelang Munas bulan Desember mendatang.

“Trikarya sepakat mendukung penuh menangkan Airlangga Hartarto jadi Ketua Umum Partai Golkar melalui Munas ke XI pada Desember nanti,” ungkapnya.

Airlangga yang menerima langsung dukungan itu berpesan kepada seluruh elemen Golkar untuk bersama menjaga soliditas internal dan turut mengawal stabilitas politik nasional.

“Kami mengajak seluruh jajaran Partai Golkar termasuk ormas yang didirikan dan mendirikan Golkar, untuk menjaga situasi kondisi politik agar kondisi politik kita kembali stabil lagi,” kata Airlangga. (rmol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *