KARYA KEKARYAAN

Resmi Dilantik, AMPG Lampung Beri Semangat 10 Legislator Fraksi Golkar DPRD

AMPG Lampung berfoto bersama legislator fraksi Golkar DPRD Lampung usai pelantikan, Senin (2/9). (Foto: AMPG Lampung/radarlampung.co.id)

kabargolkar.com, BANDARLAMPUNG – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung turut memberikan spirit kepada para Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024 yang baru dilantik.

Semangat ini khususnya diberikan kepada 10 legislator dari Fraksi Golkar Lampung yang telah mengucapkan ikrar dan janjinya sebagai Anggota DPRD Lampung di ruang rapat paripurna kantor DPRD setempat, Senin (2/9).

Bahkan sebagai garda terdepan, para anggota organisasi sayap Partai yang diketuai Darlian Pone itu secara khusus membuat surat berjudul Cinta Partai Golkar.

Sekretaris Jendral (Sekjen) AMPG Lampung Reza Pahlevi menjelaskan, surat cinta itu sebagai wujud kebanggaan terhadap seluruh seniornya, khususnya kepada 10 Anggota DPRD Lampung dari Fraksi Partai Golkar.

Yakni, Azwar Yacub, Toni Eka Chandra, Ririn Kuswantari, FX Siman, Supriadi Hamzah, Darlian Pone, Ismed Roni, I Made Bagiasa, Musa Ahmad; dan Azwarhadi.

“Isi Surat Cinta Partai Golkar sebagai harapan kami kepada Fraksi Partai Golkar Provinsi Lampung. Salam sayang dari kami PD AMPG Provinsi Lampung,” kata Reza Pahlevi mewakili seluruh AMPG di 15 kabupaten dan kota di Lampung.

Berikut Isi Surat Cinta Partai Golkar:

Kami keluarga besar PD AMPG Provinsi Lampung mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya bapak/ibu menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung.

Rasa haru serta kebanggaan yang mendalam kami haturkan. Kami juga menitipkan amanah dan harapan besar kepada seluruh senior Fraksi Golkar yang sudah dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung hari ini, untuk :

1. Selalu menjaga nama baik Partai Golkar

2. Menjunjung tinggi sumpah jabatan

3. Mengedepankan kepentingan rakyat, lebih khusus kepentingan kaum millenial.

 

(radarlampung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *