KABAR KADER

Reza Hadi, Legislator Millenial yang ingin memaksimalkan peran Pemuda


kabargolkar.com, LUMAJANG – Salah satu sosok millenialnya Lumajang yang kini terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lumajang adalah Reza Hadi Kurniawan. Reza, sapaan akrabnya, merupakan lulusan ilmu politik universitas brawijaya yang telah berkiprah di politik kampus sejak awal kuliah.

Rekam jejaknya dalam politik dimulai ketika Reza bergabung sebagai kader Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat FISIP Brawijaya. Kiprahnya kian naik ketika Ia terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa FISIP Universitas Brawijaya tahun 2015.

Pria kelahiran Lumajang 6 Juli 1994 tersebut bertekad untuk fokus terhadap dunia pendidikan di Lumajang selama Ia menjadi Anggota DPRD selama 5 tahun kedepan. Selain itu, Reza juga memiliki cita-cita memberdayakan generasi millenial Lumajang serta mengoptimalkan peran pemudanya untuk ikut andil dalam proses politik.

Menurut Reza, pada dasarnya masyarakat Lumajang sangat terbuka dan menerima ketika pemuda dapat tampil didepan serta membawa ide-ide cemerlang dan inovatif untuk Lumajang.

Baginya, sudah bukan saatnya lagi untuk diam dirumah dan hanya berdiskusi saja. Pemuda Lumajang sudah saatnya unjuk gigi untuk tampil didepan dan mulai melakukan eksekusi terhadap ide-ide yang telah mereka diskusikan.

Pria yang kini menjabat sebagai Sekretaris Bidang Keanggotaan DPD Partai Golkar Kabupaten Lumajang tersebut optimis jika Pemuda Lumajang akan membawa perubahan serta inovasi-inovasi baru untuk Kabupaten Lumajang. Baginya, pemuda adalah sebuah angin pembaharuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *