KABAR KADER KABAR NASIONAL

Ridwan Hisjam Sebut Golkar Butuh Revitalisasi Wujudkan Partai Bersih Secara Utuh dan Komprehensif

Acara Kopdar PMB di bilangan Simpang Gajayana, Malang, Minggu (4/11/2018) malam. (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, MALANG – Praja Muda Beringin (PMB) untuk pertama kalinya menggelar Kopi Darat (Kopdar) di luar Wilayah Jakarta. Acara yang dilaksanakan dalam suasana bersahabat bertempat di sebuah Kedai yang terletak pada bilangan Simpang Gajayana, Malang, Minggu (4/11/2018) malam.

Salah satu pembicara yang diundang dalam kesempatan ini adalah legislator Partai Golkar Dapil V Jawa Timur, Ir. Ridwan Hisjam. Dengan penuh semangat sekaligus ucapan terima kasih terhadap inisiasi PMB membuat acara di Malang. Menurutnya PMB harus bisa juga membuat solusi-solusi bagi perbaikan Partai Golkar juga.

“Sebelum datang kesini, saya memprediksi ini hanya sebuah diskusi seperti biasa yang saya hadiri, tapi ternyata ini sangat diluar dugaan tadi. Sebuah inisiasi yang bagus buat PMB, mungkin ini bisa juga menjadi perwujudan dalam menyelamatkan Partai Golkar yang saat ini sepi dalam beberapa hasil survei.” ucap Ridwan.

Riswan Hisjam mengungkapkan hal tersebut berdasarkan hasil-hasil survei terakhir dari beberapa lembaga survei, selalu menunjukkan hasil kurang memuaskan bagi Partai Golkar.

Kehadiran PMB yang diisi wajah-wajah baru dan hadir dengan nuansa kekinian dalam setiap gerakannya, contoh dalam kopdarnya di Malang ini memberikan rasa optimisme bagi Ridwan Hisjam ataupun bagi siapapun yang hadir  untuk memberi angin perubahan bagi Partai Golkar.

“Mungkin ini harapan buat kita yang telah melihat hasil-hasil survei, pada saat sekarang dengan kehadiran PMB semakin yakin bahwa sudah ada penyelamat bagi Golkar, yaitu PMB,” tambah Ridwan Hisjam.

Kopdar PMB yang untuk pertama kalinya di lakukan diluar Jakarta ini, juga menjadi ajang bagi para caleg dari Kota Malang untuk berpartisipasi memberikan visi misi serta semangat dalam berpolitik.

Bagi Ridwan Hisjam, saat ini Partai Golkar membutuhkan revitalisasi untuk mewujudkan Golkar Bersih. “Golkar untuk naik peringkat, butuh revitalisasi. Golkar Bersih itu harus diwujudkan secara utuh dan komprehensif,” pungkasnya. (tim liputan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *