KABAR PILEG

Rizal Mallarangeng mengapresiasi Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Yang Telah Menginisiasi Pembekalan Caleg

Ketua DPD Partai Golkar DKI Rizal Mallarangeng (kedua dari kanan), Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi ( kanan) dan Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI HM Ashraf Ali . (Photo/Gatra)

Kabargolkar.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi DKI Jakarta menggelar pembekalan bagi 106 caleg DPRD Golkar Jakarta.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Rizal Mallarangeng mengatakan pembekalan bertujuan sebagai pengenalan dan pendidikan bagi para caleg di lingkungan Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta.

“Tujuannya adalah semacam pembekalan semacam pengenalan dan pendidikan. Kalau nanti terpilih akan membela kepentingan warga DKI Jakarta,” ucap Rizal di Ruang Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018).

Rizal juga berterima kasih dan mengapresiasi Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta yang telah menginisiasi pembekalan caleg tersebut. Karena menurutnya, di Jakarta, acara ini baru pertama kali digelar oleh Golkar.

“Jadi saya kira inilah pertama kali parpol (partai politik) di Jakarta megadakan pendidikan untuk lara calegnya, setahu saya,” kata Rizal.

Sementara Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta Ashraf Ali merasa senang dapat bertemu dengan para caleg DPRD Golkar DKI Jakarta.

Ia menyebut acara tersebut guna memberikan pengenalan terhadap institusi di DPRD DKI Jakarta.

“Dalam rangka untuk menerima informasi tentang apa institusi DPRD DKI Jakarta, apa saja lembaga atau badan-badan yang ada di DPRD DKI dan apa saja tugas yang ada di DPRD DKI Jakarta,” ujarnya.

Sementara, dalam acara itu turut hadir pula Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *