KABAR DPD

Sambangi Desa Tertua di Barsel, Politisi Golkar Ini Minta Maaf, Ada Apa?

Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dan politisi Partai Golkar, Eddy Raya Samsuri (kanan)

kabargolkar.com – Bupati Kabupaten Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri, mengunjungi desa tertua di wilayahnya, yakni Desa Bundar di Kecamatan Dusun Utara, Kamis (13/9/2018). Desa ini memiliki sejarah panjang karena jadi basis perjuangan dulunya.

Selain dalam rangka kunjungan kerja, kesempatan ini juga dimanfaatkan Eddy Raya yang merupakan politisi Partai Golkar ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga setempat. Ia pun menyampaikan permintaan maaf kepada warga Desa Bundar karena sejak kampanye dulu bersama Satya Titiek Atyani Djoedir, baru kali ini dia bisa menyambangi kembali desa tersebut.

“Semua itu tertunda lantaran padatnya jadwal dan program kerja yang harus dipenuhi. Meskipun begitu, kami tetap menyempatkan diri dan membagi waktu untuk bisa mengunjungi setiap wilayah yang ada di Barsel dan akan memperhatikan segala hal yang wajib kami dahulukan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Barsel, terutama peningkatan infrastruktur di tiap wilayah dengan cara bertahap,” jelasnya.

Hal tersebut, menurut Eddy Raya, adalah bagian utama dari program pemerintah daerah yang telah tertuang dalam visi misi. Selain itu, Eddy Raya juga meninjau sejumlah wilayah dan melihat apa hal yang mesti didahulukan bagi warga, di antaranya peningkatan infrastruktur di wilayah itu yang masih terlihat belum memadai, terutama jalan.

“Kondisi jalan di sebagian wilayah Kecamatan Dusun Utara masih terdapat kerusakan, terutama ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) menuju Desa Bundar, mengingat wilayah kabupaten Barito Selatan yang sangat luas dan lokasi kecamatan terpisah-pisah antara belahan sungai DAS Barito,” ucap Eddy Raya.

Pada kunjungan ini, Eddy Raya disambut Camat Dusun Utara, Danramil, Kapolsek Dusut, 18 unsur pimpinan desa dan satu kelurahan, serta segenap warga Desa Bundar.

sumber berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *